My Poertry I

Standar

Tersenyum lah saat kau mengingat ku, karena saat itulah aku sangat merindukan mu,dan menangis lah saat kau merindukan ku,karna saat itu aku tak berada di samping mu

Tetapi pejam kan lah mata indah mu itu,karna saat itu aku akan terasa ada di dekat mu karena t’lah berada di hati mu untuk selamanya,tak ada yang tersisa lagi untuk ku selain kenangan-kenangan yang indah bersamu,

mata indah yang dengan nya aku biasa melihat keindahan cinta,

 

mata indah yang dahulu adalah miliku,

kini semuanya terasa jauh meninggal kan ku.

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan mu.hati,cinta,dan rinduku adalah milik mu.

Cinta mu takan pernah membebas kan ku,bagai mana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain,saat sayap-sayap ku t’lah patah karena mu,

cinta mu akan tetap tinggal bersamaku hingga akhir hayat,dan setelah kematian,hingga tangan tuhan menyatukan kita lagi.

 

betapa pun hati t’lah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan yang tengah menghidupkan sinar redup ku.namun tak dapat menyinari,dan menghangat kan perasaan ku yang sesungguh nya.

Aku takan pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cinta mu,karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwa ku.

Kau takan pernah terganti bagai pecahan logam mengekal kan,kesunyian,kesedihan,kesendirian.

Kini aku t’lah kehilangan mu.

Tinggalkan Balasan

